Sabtu, 29 Mei 2010

KARNA DIRIMULAH


Bawalah aku kedalam mimpimu aku tak kan kecewakan mu.
walau pun itu semua hanya sebatas mimpi..

datanglah sayang biarkan ku berbaring di pelukmu walau hanya
untuk sejenak..
karna dirimulah yang sangup mengerti aku ..

jadikan aku kekasih hati mu aku menginginkan kamu..
ku jatuh cinta ..
aku takan meningalkan kamu walau pun itu semua hanya sebatas mimpi..

pernah kita lalui semua jerit tangis canda tawa..
sesunguhnya aku tak bisa jalani waktu tanpamu..
mimpilah dalam tidurmu..
aku akan datang..
kita kan selalu bersama.. walau terbentang jarak antara kita..

kamu ku sayang selalu ku jaga, tak kan ku lepas selamanya..
hilangkanlah keraguan mu pada diriku di saat ku jauh darimu..
janganlah kau bersedih apapun yang terjadi ku kan selalu ada untuk mu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar